Polri  

Patroli Gabungan Skala Besar Demi Terciptanya Kamtibmas di Bondowoso

Bondowoso, BULETININDO.COM – Demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat Bondowoso menghadapi akhir pekan maka TNI dan Polri melaksanakan Patroli Gabungan Skala Besar di tiga titik keramaian , yang juga turut melibatkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Sabtu ( 17/12/2022 ).

Patroli Gabungan dilakukan untuk meminimalisir tindak kejahatan di area keramaian dan upaya aparat untuk menekan angka kejahatan, sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang aman dan kondusif.

Patroli Gabungan menyasar pada Tiga titik lokasi,diawali dengan menyisir area Mall City Plaza yang berada di Jl. A Yani, Nangkaan Bondowoso dilanjutkan ke Pujasera Kironggo Sekarputih dan akan berakhir di Alun Alun RBA Kironggo.

BACA JUGA :  Kapolri Instruksikan Usut Tuntas Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar

Ipda Bobby Dwi Susanto dari Polres Bondowoso menyatakan bahwa Patroli Gabungan Skala Besar ini dilaksanakan rutin setiap Malam Minggu dengan tujuan menciptakan situasi aman dan kondusif bagi masyarakat Bondowoso yang sedang menikmati Akhir Pekan bersama keluarga.

BACA JUGA :  Launching Satgas Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Bondowoso

“Kami dari Polres Bondowoso menggelar Patroli Gabungan Skala Besar ini yang rutin dilakukan setiap malam minggu bersama Kodim, dan Satpol PP dengan menyasar pusat keramaian atau kerumunan warga yang sedang menikmati malam minggunya bersama keluarga dengan nyaman dan tenang”ujar Ipda Bobby yang menjabat sebagai Kasi Humas di Polres Bondowoso ini. (Rudi/Yuniar)