TNI  

Danramil Mempererat Jalin Silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Irsyad Diwonosari

Bondowoso, BULETININDO.COM – Komsos (Komunikasi Sosial) merupakan sarana mempererat jalinan silaturahmi dengan Tokoh Agama, yang dilaksanakan oleh Danramil 0822/10 Wonosari Kapten Arm Rudi Irawan bersama Kopda Aris Yudha ke Pondok Pesantren Al Irsyad Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso, Rabu (21/12/2022).

BACA JUGA :  Letda Inf Alvinta Sembiring Prajurit TNI Banyak Prestasi

Kapten Rudi Irawan mengatakan, “Komunikasi sosial merupakan salah satu dari lima kemampuan Teritorial dan termasuk metode Binter yang harus dimiliki oleh setiap Babinsa, dimana Babinsa sebagai ujung tombak selalu berada dan bergaul dengan masyarakat diwilayah binaan.

Dengan seringnya Babinsa melaksanakan Komunikasi sosial di wilayah diharapkan akan mendapatkan simpati dari masyarakat dan akan mempererat tali silaturahmi, serta dapat sebagai ajang untuk bertukar informasi, dimana hal tersebut sangat membantu dalam pelaksanaan tugas Babinsa diwilayah binaannya,” pungkas Danramil Wonosari.

BACA JUGA :  Bersinergi dengan 3 Pikar Desa

Kyai Rahman mengucapkan, “Terimakasih kepada Danramil dan Babinsa Wonosari yang telah berkunjung Pondok Pesantren Al Irsyad. “Kami bangga memiliki TNI, khususnya Babinsa yang selama ini aktif ke masyarakat melaksanakan pembinaan dan memberikan rasa aman” ucapnya.

BACA JUGA :  Jaga Kesehatan, Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Olahraga Bersama

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds