TNI  

Jenguk Anak Wartawan Yang Sakit, Dandim 0822 : Ini Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan

Bondowoso, BULETININDO.COM – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., bersama Pasipers Kapten Inf Moeljanto dengan didampingi Direktur RSUD dr. Koesnadi dr. Yus Priyatna, Sp.P., mengunjungi anak dari rekan wartawan Mitra Media Kodim 0822 Bondowoso bernama Rudi Cahyono yang anaknya tengah menjalani rawat inap di Rumah Sakit RSUD Bondowoso sebagai bentuk perhatian terhadap Insan Pers.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Bersama Instansi Terkait Gelar Rakor Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam

Anak dari Wartawan Buletinindo.Com saudara Rudi sudah empat hari dirawat di RSUD, karena sakit liver. Untuk memberikan motivasi, semangat dan mendoakan agar lekas diberikan kesembuhan dan yang terbaik, serta kepada keluarganya dapat tabah menghadapi ujian tersebut, Rabu (28/12/2022).

Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, “Selain sebagai bentuk kepedulian, hal itu juga sebagai bentuk kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terjalin baik selama ini di antara Kodim 0822 dan rekan wartawan lainnya yang ada diwilayah Bondowoso.

BACA JUGA :  Bentuk Karakter, Babinsa Koramil 0822/06 Berikan Wawasan Kebangsaan di SMAN Tamanan

Ia menambahkan, semangat kebersamaan dan kekeluargaan semacam itu memang terus ia tanamkan kepada anggotanya, agar dapat tetap solid dalam menjalankan rutinitas tugas sehari-hari,” pungkas Letkol Arm Suhendra.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tapen Hadiri Rapat Musyawarah Masyarakat Desa (MMD)

Sumber : Pendim 0822

Pewartaw : rds