Polri  

Briptu Agus Dipindah Tugaskan Ke Satpolairud Polres Sumenep, Pimred Sibernews : Kami Merasa Kehilangan

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Putra Bhayangkara yang saat ini bertugas di satuan POLAIRUD Polres Sumenep Polda Jatim Briptu Agus Indartono seorang anggota Polri yang mempunyai jiwa Sosial Tinggi kepada teman dan sering berbaur dengan para pemuda saat dirinya bertugas di Polres Bondowoso,sehingga berpindah tugasnya Briptu Agus Sangat menyisakan kesedihan untuk rekannya di Bondowoso.

Adit M Mansur Pimpinan Umum maedia Nasional Sibernews saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa sosok seorang agus sering bermitra dengan warga sipil serta para beberapa rekan jurnalis yang ada di kota Bondowoso, Kamis 12/01/2023.

” Mas Agus sering maen kerumah saya berbaur dengan para pemuda pemuda dan sering ke kantor kami guna memberikan motifasi menggapai masa depan yang cerah mas,”Ungkapnya.

Masih kata Adit “Mas Agus terkenal ramah dalam tutur sapa dan sopan kepada yang lebih tua, Oleh karena itu Berpindahnya tugas mas Agus Kami merasa kehilangan”Sambungnya.

Terkait viralnya Briptu Agus Dirinya kaget dan heran pasalnya sosok Seorang Agus bisa viral dikarenakan masalah keluarga soalnya dalam kesehariannya Agus tidak pernah berulah negatif kepada sesama teman dan wartawan diwilayahnya

“Saya heran dengan viralnya mas Agus, Soalnya dia baik ga pernah buat masalah dengan rekan rekan, dirinya hanya bisa pasrah ketika ditanya tentang masalahnya dan tetap akan mengabdi sebagai anggota Polri”Paparnya.

Sejak bertugas Di Bondowoso Agus sering juga melakukan kegiatan sosial bagi warga desa Taman Kec Grujugan Bondowoso, Salah satu contoh kegiatan membersihkan bahu jalan bersama Karang taruna yang diadakan Oleh Desa.(Red)