TNI  

Babinsa Koramil 0822/01 Kota Bantu Pelayanan Posyandu Lansia Dan Balita

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Posyandu (Pos Pelayan Terpadu) merupakan salah satu wadah pemeliharaan kesehatan yang dilakukan tiap bulannya dan untuk memantau kesehatan masyarakat yang dibimbing petugas kesehatan, yang ada di wilayah kerjanya, dengan tujuan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Serma Garsadi melaksanakan pendampingan kegiatan posyandu yang bertempat di salah satu kader posyandu Desa Kembang, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jum’at (20/1).

Dikatakan Serma Garsadi untuk kegiatan Posyandu rutin di Desa Kembang kali ini terfokus pada pelayanan Imunisasi, pemberian vitamin, penimbangan anak-anak Balita, penyuluhan kesehatan, pemberian obat penyakit campak, Polio dan Posyandu lanjut tua (lansia).

Serma Garsadi juga menghimbau ”kepada ibu ibu balita, agar selalu memperhatikan perkembangan anak dalam kehidupan sehari-hari, jangan lupa untuk memberikan ASI eksklusif, pola makan empat sehat lima sempurna. Dan bagi peserta Lansia agar selalu menjaga Kesehatan makan teratur, Istirahat tepat waktu,” tutupnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds