Polri  

Anggota Polres Bondowoso Bersama BPBD Dibantu Warga Evakuasi Pohon yang Tumbang

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Curah hujan yang tinggi beberapa bulan ini banyak terjadi bencana alam yang ada di wilayah rawan akan bencana, seperti tanah longsor, banjir dan angin kencang.

Seperti yang terjadi di Desa Koncer Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso telah terjadi Pohon tumbang yang mengakibatkan akses jalan menjadi macet, karena pohon tersebut menutupi jalan.

Kejadian tersebut diketahui saat Aiptu Supriyanto selaku Bhabinkamtibmas Desa melakukan sambang Desa dan mengetahui bahwa ada Pohon tumbang ditengah jalan. Sabtu 21/01 2023.

“Seketika kami langsung menghubungi pihak BPBD Kabupaten Bondowoso untuk segera mengevakuasi pohon tersebut agar tidak menutupi jalan dan akses jalan agar lancar kembali, ” jelas Aiptu Supriyanto.

“Setelah petugas dari BPBD datang, kami bersama-sama dan dibantu oleh warga mengevakuasi pohon yang tumbang tersebut yang berada di tengah-tengah jalan, ” imbuhnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada petugas BPBD dan juga warga setempat yang ikut membantu mengevakuasi pohon tersebut dan jalan sudah bisa dilewati serta arus Lalu Lintas bisa kembali lancar, ” pungkas Aiptu Supriyanto. (Hms/rds)