TNI  

Sinergitas TNI-POLRI Banyuwangi Laksanakan Senam SKJ-88 di Makodim 0825

banner 468x60

Banyuwangi, BULETININDO.COM – Dalam rangka menjaga kebugaran fisik dan kesehatan prajurit TNI-POLRI melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88. Kegiatan digelar di lapangan apel Makodim 0825/Banyuwangi jalan RA. Kartini No. 02 Kepatihan Kabupaten Banyuwangi, Jum’at (27/01/23)

SKJ 88 tersebut dilaksanakan secara rutin setiap hari Selasa dan Jumat sesuai instruksi Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM dalam hal menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani.

Kegiatan diawali dengan apel pagi, dilanjutkan senam bersama dan jalan sehat ke Pantai Marina Boom, Senam SKJ 88 bersama yang dipimpin langsung oleh Sertu Andi, Anggota Kowad, Kowal dan Polwan

Menurut Sertu Andi, dengan senam kesegaran jasmani, fisik dan tubuh akan menjadi lebih prima, sehingga dapat memacu semangat bagi prajurit dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok dan kewajiban secara maksimal,”ucapnya

Kapten Inf Gunoto menyampaikan,”Kegiatan ini Tujuannya tak lain adalah untuk meningkatkan imunitas, dan menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima serta terhindar dari penyakit. Gerakan senam sederhana, tidak terlalu cepat, dan masih cocok untuk yang sudah tua-tua,” ujarnya.

“Diharapkan dengan adanya senam SKJ 88 bersama ini, personel Kodim 0825/Banyuwangi senantiasa sehat dan bugar. Jika sudah bugar dan sehat, otomatis akan selalu siap melaksanakan tugas yang diemban,”ujar Kapten Inf Gunoto.

Sumber : Pendim 0825

Pewarta : rds