TNI  

Dandim 0822 dan Kapolres Bondowoso Bersama Forkopimda Melaksanakan Kegiatan Penyaluran Bansos

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., didampingi Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK, beserta unsur Forkopimda melaksanakan kegiatan penyaluran bansos dari Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa kepada korban terdampak banjir bandang Ijen di halaman masjid At Taqwa Kampung Baru Desa Kalisat, kegiatan ini sebagai kolaborasi di wilayah Kabupaten Bondowoso, Jum’at (17/2).

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menyampaikan “Secara simbolis kami akan menyerahkan paket sejumlah 100 untuk masyarakat yang terdiri 80 paket untuk Desa Kalisat dan 20 paket untuk Desa Sempol, ucapnya.

Berdasarkan rapat koordinasi dengan Forkopimda Bondowoso dan Untuk daerah terdampak banjir bandang yang tidak ter-cover bantuan akan di salurkan oleh rekan-rekan kita dari TNI/ Polri dan dinas terkait”, pungkas Letkol Arm Suhendra.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla, Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, S.I.K, Plt. Kadinkes Bondowoso Agus Winarno SE. M.M., Kapuskesmas Sempol drg. Rudy. S dan Kadindos Bondowoso Anisatul Hamidah, M.Si serta Muspika Kecamatan Ijen.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds