TNI  

Pasca Banjir di Desa Pancoran, Danramil 0822/01 Bondowoso Bersama Anggota Bantu Warga Betulkan TPT

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Danramil 0822/01 Bondowoso Lettu Inf Sudiyono bersama Anggota Babinsa membantu warga mengatur Lalu lintas yang macet akibat luapan Banjir di Jalan Jember Desa Pancoran yang terjadi hari Jum’at (17/02).

Meluapnya Air Sungai yang menimbulkan kemacetan Arus lalu lintas tersebut terjadi saat hujan deras terjadi sepanjang hari dan pada sore hari kemarin hingga malam hari mengalami kebanjiran akibat tingginya intensitas hujan yang mengguyur di wilayah tersebut.

Danramil 0822/01 Bondowoso Lettu Inf Sudiyono mengatakan, bahwa hari ini banjir itu telah surut, namun akibat dari banjir tersebut Jalan raya aspal Rusak, Tembok pembatas perumahan juga rusak.

” Dan tidak sedikit tanaman padi rusak yang akibatnya gagal panen, oleh karena itu Kami bersama para Babinsa turun untuk membantu warga membersihkan material sisa akibat dari banjir itu,”Ungkap Danramil.

Disebutkan Danramil, Dalam pembersihan ini kami bersinergi dengan para Warga Desa Pancoran Kec. Bondowoso serta Babhinkamtibmas Polsek Kota.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds