TNI  

Kodim 0822 Bondowoso Bagikan Bingkisan Lebaran kepada Prajurit dan PNS

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M Komandan kodim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., yang diwakili Danramil 0822/12 Sukosari membagikan bingkisan lebaran kepada Prajurit dan PNS Kodim 0822 setelah kegiatan pelaksanaan upacara 17an bertempat di Makodim setempat, Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Senin (17/4).

Secara terpisah Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengatakan, “Pembagian bingkisan lebaran merupakan bentuk perhatian dan peduli dirinya selaku Komandan Kodim 0822 kepada Prajurit dan PNS jajaran.

”Tugas penting saya salah satunya adalah mensejahterakan anggota memberikan rasa nyaman, memberikan kepercayaan, antusias, motivasi dan harapan kepada anggota” salah satunya melalui kegiatan hari ini kita memberikan bingkisan lebaran kepada Prajurit dan PNS Kodim 0822 Bondowoso,” ujarnya.

Semoga bingkisan ini dapat berguna dan bermanfaat, dengan harapan dapat memberikan semangat yang lebih tinggi dalam melaksanakan tugas, serta bernilai ibadah, harap Dandim,” pungkasnya.

Adapun Hadir Pada Kesempatan tersebut Perwira Staf Kodim dan Danramil Jajaran Serta Anggota Perwakilan Penerima Bingkisan secara simbolis.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds