TNI  

Ringankan Beban Warga Binaan, Babinsa Koramil 0822/04 Tenggarang Bondowoso Berikan Beras

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Mengimplimentasikan 8 Wajib TNI yang ke-8 yaitu menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan Rakyat disekelilingnya, Sama halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0822/04 Tenggarang Serka Lugito melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga binaan yang kurang mampu di wilayah binaan, bertempat di Desa Gebang Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso, Rabu (19/4).

Serka Lugito mengatakan bahwa pemberian sembako berupa beras dan telur bagi warga kurang mampu merupakan bentuk kepedulian sesama.

“Selain itu bantuan ini juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, sebagaimana diketahui slogan Tentara Nasional Indonesia adalah TNI Kuat, Bersama Rakyat,” katanya.

“Dengan adanya bantuan tersebut pihaknya berharap hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas seperti kami yang merupakan ujung tombak satuan kewilayahan,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Danramil 0822/04 Tenggarang Kapten Inf Muh. Nurdin mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh anggota Babinsa jajarannya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds