TNI  

Puluhan Personel Gabungan Dikerahkan Demi Keamanan Dan Ketertiban Kota Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Sejumlah personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan malam takbir disetiap persimpangan jalan yang dianggap rawan terjadinya kemacetan arus lalu lintas di seluruh wilayah Kota Bondowoso. Jumat(21/4/2023)

Hal tersebut juga dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalin ataupun tindak kriminalitas lainnya serta untuk menegakan disiplin protokol kesehatan di sejumlah kawasan di Kota Bondowoso.

Tampak terlihat para personel gabungan melaksanakan tugas pengamanan dengan ikhlas, profesional, proporsional, humanis, dan penuh rasa tanggung jawab.
Serta meningkatkan kewaspadaan dan melakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan kamtibmas.

Ipda Eko anggota Satlantas Polres Bondowoso menegaskan bahwa pengamanan yang bersinergi dengan TNI ,Satpol PP dan Dishub ini adalah bagian dari Operasi Ketupat Semeru 2023.

“Pengamanan di malam takbir yang bersinergi dengan TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub ini adalah bagian dari Operasi Ketupat Semeru 2023”, ujar Ipda Eko

“Pengamanan ini dilakukan guna mencegah kemacetan dan antisipasi gangguan Kamtibmas ,dilaksanakan di setiap persimpangan termasuk simpang 3 Koncer Bondowoso serta demi menjaga aman dan tertibnya situasi Kota Bondowoso”, imbuhnya

Pada akhirnya, pengamanan Hari Besar Keagamaaan Malam Takbir Idul Fitri 1444 H berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. (rds)