TNI  

Tetap Siaga Antisipasi Arus Balik

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H sudah di lalui dua hari yang lalu Namun demikian situasi di wilayah kab Bondowoso masih tetap terkendali aman dan lancar serta nyaman bagi pemudik dan seluruh umat Islam yang merayakan hari raya idul Fitri..

Menjelang puncak arus balik satuan jajaran kodim 0822/Bondowoso tetap siaga untuk antisipasi perkembangan situasi pada khususnya dan pemerintah kab Bondowoso pada umumnya untuk memastikan bahwa di wilayah situasinya aman dan kondusif, Senin (24/4).

Kodim 0822/Bondowoso dan satuan jajarannya beserta instansi terkait tetap menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah masing masing , mengetrapkan metode komsos dan melaksanakan silahturahmi ke warga binaannya. Baik kepada para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat melalui metode komsos dan mengajak warga binaannya untuk sama sama menciptakan situasi yg kondusif.

Selain kegiatan komsos dan silahturahmi yang dilakukan oleh para Babinsa di sisi lain tampak tetap siaga dan tetap semangat empat pos pengamanan bersama instansi terkait di empat titik masuk wilayah kab Bondowoso. Dan satu pos pelayanan yg berada di tengah tengah kota Bondowoso tepatnya di alun alun RBA Kirongo Bondowoso.

Tentunya semua bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif nyaman bagi para pemudik dan warga yang merayakan hari raya idul Fitri 1444H.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds