TNI  

Dandim 0822 Bersama Forkopimda Hadiri Halal Bihalal Pemkab. Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Komandan Kodim 0822 bersama Forkopimda menghadiri kegiatan Halal bihalal Pemkab. Bondowoso bertempat di Pendopo Bupati Jl. Letnan Karsono Bondowoso, Sabtu, (20/5).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla. , Pengasuh Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Situbondo KHR. Ahmad Azzaim Ibrahimy, Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, S.H, S.I.K., dan Sekda Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto M.M., serta Kepala OPD jajaran Pemkab. Bondowoso.

Terpisah, Komandan Kodim 0822 Bondowoso mengatakan, “Kegiatan Halal Bihalal ini kita laksanakan dengan tujuan agar kekompakan dan guyub rukun tetap terjaga.

Dandim mengharapkan momentum silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan semacam ini agar terus dilanjutkan agar tiga pilar di Bondowoso tetap solid.

Diselenggarakannya acara Halal Nihalal ini akan menjadi modal awal dalam bekerja secara maksimal menyongsong tugas kedepan demi terwujudnya stabilitas keamanan dan membangun di wilayah Kab. Bondowoso,” pungkas Letkol Arm Suhendra.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds