TNI  

Dukcapil Bondowoso Dukung TMMD Ke – 116 Buat KTP Secara Gratis di Balai Desa Pecalongan

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Antusiasme warga yang datang kebalai desa guna membuat KTP secara gratis yang di adakan oleh Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD, yang diselenggarakan diaula Balai Desa Pecalongan Kecamatan Sukosari, Kabupaten Bondowoso sangat luar biasa, yang hadir ikut guna mendapatkan KTP secara gratis.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Karjono Kades Pecalongan mengatakan, ” saya sangat merasa berskur dengan di adakannya rekam E-KTP secara gratis oleh TMMD Ke 116 yang bekerja sama dengan Dukcapil Bondowoso. karena mempermudah warga untuk mempunyai KTP, harapan saya kedepan semua warga yang sudah cukup umur bisa mempunyai KTP semua, ” jelasnya.

Salah satu warga saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan, ” kami merasa sangat senang dengan adanya rekam e-ktp secara gratis yang di adakan oleh pihak Kodim 0822 yang bejerjasama dengan pihak Dukcapil karena ahir ahir ini sangat sulit untuk membuat KTP, menurut kami ktp sangat penting dalam kepengurusan surat menyurat. kami selaku warga sangat berterima kasih dengan adanya TMMD ini dan pemerintah desa atas pelayanan terhadap warganya, dengan adanya rekam e-ktp secara gratis kami sangat merasa terbantu mas, “pungkasnya sambil senyum.

Wadan Satgas TMMD Kapten Chb Bambang Adi Purnomo mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengurangi kemiskinan serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam rangka mewujudkan pembangunan yang merata, seimbang dan berkesinambungan melalui kegiatan TMMD. Perlu diingat juga bahwa semua pelayanan yang diberikan tetap GRATIS,” tuturnya.

Tambahnya, “Pelayanan IKD dengan sistem jemput bola menjadi jurus ampuh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bondowoso dalam peningkatan capaian,” pungkasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds