TNI  

Satgas TMMD 116 Bondowoso Mulai Turunkan Kusen Pintu dan Jendela Rutilahu

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Kegiatan RUTILAHU (Rumah Tinggal Layak Huni), salah satu program ini untuk memperbaiki rumah masyarakat yang tidak layak huni menjadi layak untuk di huni serta bertujuan khusus meningkatan kesejahteraan masyarakat dan memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan landasan utama bagi terwujudnya ketahanan masyarakat yang tangguh.

Semangat kebersamaan Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0822 Bondowoso, yang di pusatkan di Desa Kerang dan Pecalongan Kecamatan Sukosari, mulai melakukan pekerjaan penurunan kusen pintu dan jendela, Senin (22/5).

Tampak anggota Satgas TMMD bersama warga sedang melaksanakan penurunan kusen pintu dan jendela rumah milik Ibu Maimunah.

Praka Sitorus anggota Satgas TMMD mengatakan, “Setelah pemasangan Batako sudah selanjutnya dipasang kusen pintu dan jendela untuk mempermudah pekerjaan selanjutnya.

”Syukur Alhamdulillah, Tuhan memberikan sentuhan tangan melalui program TMMD Kodim 0822 Bondowoso untuk membantu membangun rumah saya, sehingga nanti saya dan keluarga layak hidup dan bahagia,” ucap Ibu Maimunah.

Tak lupa ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Ibu Maimunah kepada seluruh anggota Satgas TMMD 116 Kodim 0822 Bondowoso yang telah ikut membantu memperbaiki rumahnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds