TNI  

Anggota Satgas TMMD 116 Bondowoso Bantu tukang Kayu Agar Sasaran Cepat Selesai

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Sebagian masyarakat ikut gotong royong dalam kegiatan TMMD di Desa Kerang Kecamatan Sukosari, Kabupaten Bondowoso.
Kodim 0822 Bondowoso Selain sisi berbeda dari keseharian masyarakat ada juga hal menarik dari sisi Satgas TMMD 116, yaitu apa yang dilakukan oleh Kopka Wahyu. Suatu pekerjaan yang bukan biasanya dilakukanya tapi pekerjaan yang biasa dilakukan oleh tukang kayu pada umumnya.

Ternyata jadi tukang kayu bukanlah pekerjaan yang mudah seperti yang saya bayangkan selama ini, dalam pengerjaanya perlu ketelitian, ketelatenan serta hitungan ilmu pasti, agar kayu tidak rusak dan sia sia. Karena mengerjakan kayu berbeda dengan pekerjaan tukang batu, Selasa (23/5).

Pekerjaan tukang kayu bagi saya sangat mengasyikan bahkan melatih kesabaran dan ketelitian kita, untuk kali ini saya benar-benar belajar sekaligus membantu untuk mempercepat pekerjaan Rahmat (35) asal Dusun Krajan Desa Kerang Rt. 03 Rw. 02.

“Sementara Menurut Rahmat, ia mengatakan, “Kopka Wahyu Satgas TMMD Kodim 0822 ini orangnya cekatan mudah paham apa yang dilihat bahkan begitu cepat mengerti dan langsung dipraktekan, apa saja yang dapat dikerjakan dia kerjakan, pokoknya tidak mau berhenti kalau belum waktunya istirahat.” Ujar Rahmat.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds