TNI  

Satgas TMMD 116 Bondowoso Menggelar Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Dalam rangka kegiatan sasaran non fisik TMMD Reg 116 Kodim 0822 Bondowoso menggelar kegiatan Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) SEKOPER PKH bertempat di Sekolah PAUD Dusun Tenggir Desa Pecalongan Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso, Rabu (24/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Satgas TMMD 116 Kapten Chb Bambang Adi Purnomo dan Kadinsos Bondowoso Dra. Anisatul Hamidah, MS.i serta masyarakat penerima KPM/PKH.

Diketahui kegiatan itu menjadi sarana sosialisasi dan edukasi dengan tujuan agar KPM PKH dapat berkembang dan mandiri dengan mengoptimalkan pemanfaatan bantuan yang diterima.

Kapten Chb Bambang mengatakan, “Melalui kegiatan ini kita harapkan masyarakat lebih cerdas dalam memanfaatkan bantuan yang diberikan pemerintah, dengan bekal pemahaman yang diberikan harapannya KPM PKH bisa berkembang dan mandiri secara finansial,” harapnya.

Selain itu pihaknya berharap KPM dapat mengelola bantuan sebaik-baiknya. “Ini merupakan kegiatan rutin bulanan yang kita laksanakan di seluruh pekon, sehingga selain sosialisasi dna edukasi kita juga melihat progres perkembangan dari setiap KPM,” jelasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds