TNI  

Dandim 0822 Dan Forkopimda Bondowoso Sambut Tim WASEV TMMD Ke-116 Dari Mabes TNI AD

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Bupati Bondowoso yang diwakili Sekda Drs. Bambang Soekwanto, MM., bersama Forkopimda menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 116 tahun 2023, Pa Sahli TK III Kasad Bid. Komsos Mayjen TNI
Widhioseno, S.E., M.Hum., di Pendopo Bupati Jl. Letnan Karsono Bondowoso.

Turut hadir pada penyambutan Tim WASEV TMMD dimaksud antara lain,
Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla., Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, S.H, S.I.K., dan Kajari Bondowoso Tri Puji Triasmoro, SH, MH., serta Kepala OPD, Camat.

Selain itu, TMMD juga merupakan implementasi komitmen TNI dan pemerintah daerah dalam melestarikan semangat dan budaya luhur kehidupan bermasyarakat kita, yaitu gotong royong.

Sementara itu, Mayjen TNI
Widhioseno, S.E., M.Hum., Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dalam kegiatan TMMD ke-116 tahun 2023, mengatakan, “Bahwa kunjungannya Bersama rombongan ke Bondowoso untuk memantau dan memastikan pelaksanaan program TMMD ke-116 tahun 2023, yang dipusatkan pelaksanaannya di Desa Kerang dan Pecalongan Kecamatan Sukosari, Kabupaten Bondowoso berjalan sesuai rencana.

Lebih lanjut Ia mengutarakan kekaguman dan apresiasinya terhadap upaya yang telah dilakukan Bupati Bondowoso dalam mewujudkan koordinasi, kerjasama dan Sinergitas antara TNI dan Pemerintah Daerah melalui pelaksanaan program TMMD di Kabupaten Bondowoso.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds