TNI  

Kodim 0822 Bondowoso Berikan Piagam Penghargaan Kepada 3 Media Terpilih

banner 468x60

Bondowoso, BELUTININDO.COM – Bertempat di Balai Desa Kerang Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso,pemberian hadiah dan penghargaan oleh Dandim 0822 Bondowoso Letkol Suhendra Chipta, M. Tr., Hanla.,untuk insan media terbanyak digelar. Sabtu (27/5/2023).

Menurutnya, peran media sangat besar karena memiliki tugas yang sama dalam rangka menjaga Indonesia.

Letkol Suhendra Chipta M. Tr.,Hanla menilai, kehadiran media menjadi penjaga yang tetap dalam koridor yang akuntabilitas, pertanggungjawaban yang harus dijaga. Termasuk aspek transparansi dan kredibilitas.

Dandim 0822 Bondowoso berharap kepada semua mitra media yang tergabung dalam grup media Kodim 0822 Bondowoso untuk tetap konsisten dan masih dalam pemberitaan. Tetap solid jaga asah, asih dan asuh.

Kategori media online terbanyak dalam pemberitaan diraih oleh Rudi Sucahyono dari sibernews.co.id ,Ahyar Rasid dari media Kabarnusa24.com dan Yuniar dari media Radar Blambangan.com

Ditempat terpisah Adit M Mansur Selaku pimpinan umum Media nasional Sibernews menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0822 Atas penghargaan yang diberikan kepada editor Sibernews
“Saya mewakili jajaran Sibernews menyampaikan terima kasih karena editor kami Rudi Cahyono mendapat penghargaan predikat pertama dalam dedikasi pemberitaan Kegiatan Kodim 0822 Bondowoso”ungkapnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds