TNI  

Ucapan Terimakasih, Dansatgas TMMD 116 Bondowoso Berikan Bantuan Beras

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Sebagai ungkapan terimakasih Satgas TMMD 116, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., selaku Dansatgas memberikan bantuan beras masing-masing 10kg kepada warga yang rumahnya ditempati bermalam oleh anggota Satgas TMMD baik di Desa Kerang maupun Desa Pecalongan Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso, Sabtu (27/5).

Selain itu warga Desa juga mendapatkan bantuan dari Satgas TMMD 116 yang bekerjasama dengan Pemkab dan Bulog Kabupaten Bondowoso. Terbukti dari pantauan Satgas TMMD memberikan bantuan beras terhadap masyarakat Desa yang rumahnya ditempati oleh anggota Satgas.

“Betul sekali, Kami telah memberikan bantuan sosial berupa beras 10 Kg beberapa warga di Desa Kerang dan Pecalongan yang merupakan lokasi pelaksanaan kegiatan TMMD,” tutur Dan SSK Kapten Arm Hasanuddin.

Kepedulian yang dilakukan merupakan salah satu alat silaturahmi dan pemersatu dan kedekatan antara TNI dengan rakyatnya. “TNI dipastikan dekat dengan Rakyat. Karena dekat dengan rakyat, TNI kuat,” tegasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds