TNI  

Target Pembangunan Pos Kamling Warga dan Satgas TMMD 116 Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Pembangunan Pos Kamling, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD di Desa Kerang dan Desa Pecalongan, Kecamatan Sukosari terus dikebut oleh Satgas TMMD Reguler 116 Bondowoso.

Wadan Satgas TMMD 116 Kapten Chb Bambang Adi S. mengatakan, “Pos Kamling atau juga disebut pos ronda yang dibangun TNI dan warga ini, merupakan sebuah bangunan permanen terbuat dari batu bata merah.

Di hari ke-22 pelaksanaan TMMD Reguler ke-116 Kodim 0822/Bondowoso di Desa Kerang oleh Satgas TMMD dan warga terus kebut pembangunan Pos Kamling, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD, saat ini pembangunan sudah mencapai 90 persen”, jelasnya.

Ia mengatakan, warga bersama dengan Satgas TMMD terus kebut pembangunan Pos Kamling di Desa Kerang, yang merupakan salah satu sasaran fisik program TMMD Reguler Ke-116 dan berharap pembangunan Pos Kamling ini segera selesai.

“Kami yakin pembangunan Pos kamling ini akan selesai sebelum acara penutupan TMMD. Dan nantinya bisa dimanfaatkan oleh warga Kerang,” pungkasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds