Berita, TNI  

Jurnalis Mitra Kodim 0822 Bondowoso Mendapat Apresiasi, Ini Pesan Dandim Suhendra Chipta

banner 468x60

Bondowoso,BULETININDO.COM – Sebagai bentuk apresiasi kepada insan pers dalam Kodim 0822 Bondowoso memberi tunjangan penghargaan berupa parsel dan seragam Jurnalis Mitra Kodim kepada 16 media Siber dan Cetak. Selasa, 2/4/2024.

Bertempat di Lobi Makodim 0822 Bondowoso pemberian THR serta seragam digelar dan diberikan langsung secara simbolis oleh Dandim 0822 Bondowoso Letkol Suhendra Chipta, M. Tr., Hanla.

Menurutnya, peran media sangat besar karena memiliki tugas yang sama dalam rangka menjaga NKRI

Letkol Suhendra Chipta M. Tr., Hanla menilai bahwa kehadiran media juga sebagai penjaga dalam koridor yang akuntabilitas, pertanggungjawaban yang harus dijaga. Termasuk aspek transparansi dan kredibilitas.

Suhendra berharap kepada semua jurnalis yang tergabung dalam grup Mitra Media Kodim 0822 Bondowoso untuk tetap konsisten dan masih dalam pemberitaan, tetap solid jaga asah, asih dan asuh.

“Saya berharap agar para media yang tergabung di Jurnalis Mitra Kodim 0822 Bondowoso untuk tetap solid melalui pertemuan secara berkala sehingga selalu terjalin sinergitas dalam kemitraan antara TNI dan Media serta terjalin persaudaraan dan kebersamaan yang kuat,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan Media sangat berperan secara signifikan dalam meningkatkan citra positif TNI dan Polri dengan penyajian berita yang faktual dan akurat, berimbang, mendidik dan bukan hoax.
(Mulyo)