Berita, TNI  

Keluarga Besar Kodim 0822/Bondowoso Laksanakan Halal Bi Halal

banner 468x60

Bondowoso,BULETININDO.COM – Kodim 0822 Bondowoso melaksanakan acara halal bihalal. Kegiatan halal bihalal dipimpin langsung Kasdim 0822 Mayor Inf Tanuri bertempat di lapangan upacara Makodim dan dihadiri oleh seluruh anggota militer dan PNS. Selasa (16/04/2024)

Dalam sambutannya Kasdim menyampaikan atas nama dinas dan pribadi beserta keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin, karena selaku manusia tidak lepas dari salah dan khilaf.

“Mari kita jadikan momentum Idul Fitri ini untuk saling maaf memaafkan satu sama lain, sehingga apabila ada permasalahan dengan sesama rekan, maka dengan Idul Fitri ini segala permasalahan tersebut bisa terselesaikan. Disamping itu acara ini menjadi salah satu sarana memperkuat rasa persaudaraan khususnya keluarga besar Kodim,” ujar Kasdim.

Pada kesempatan tersebut, Kasdim menambahkan “Selama 1 bulan penuh kita telah melaksanakan puasa. Dimana saat puasa kita semua menahan rasa lapar dan haus. Ini mengajarkan kita agar bisa merasakan saudara kita yang kekurangan disamping itu sebagai bentuk kepatuhan dari seorang hamba kepada sang Khaliq. Dan kita saat ini telah lulus melaksanakan itu semua” kata Kasdim melalui awak media Pendim.
(Mulyo)