Berita  

LPRI Bondowoso Mengapresiasi CV.Trisno Adi di Acara Halal Bi Halal

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO. COM– Halal bihalal merupakan sebuah tradisi yang telah dijalankan sejak zaman dahulu hingga sekarang. Tepatnya setelah umat muslim menunaikan ibadah puasa selama bulan Ramadhan.

Dan juga, sudah menjadi budaya atau kebiasaan masyarakat Indonesia untuk saling berkunjung dan saling bermaaf-maafan dibulan Syawal.

Begitu juga yang dilakukan oleh LPRI (Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia) Bondowoso yang dipimpin oleh Derek Frans Keiley yang sekaligus Ketua DPD LPRI Jatim.

Kegiatan berbagi yang dikemas dalam Halal Bihalal tersebut di gelar di Gudang Sembako Sekarputih. Senin, 22/4/2024.

Dalam kesempatan itu, turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua DPC LPRI Bndowoso Rofik S. Pd., dan Sekertaris LPRI Bondowoso Rudi Hartonon S. H.

Acara Halal bihalal yang diadakan oleh Pemilik Cv. Trisno Adi H. Singgih Widodo Tantiono tidak hanya menyambung silaturahmi, tetapi juga menjadi momentum untuk berbagi dan menebar kebaikan di hari kemenangan

“Semoga LPRI dan CV. Trisno Adi bisa terus dapat bersinergi dan terus terjaga tali silaturahmi,” ujar Derek Frans Keiley

Ia juga mengapresiasi giat CV. Trisno Adi berbagi ratusan parcel kepada ratusan pengemudi becak.

” Kami dari LPRI sangat mengapresiasi giat dari CV.Trisno Adi, yang sangat peduli dan perhatian kepada masyarakat yg membutuhkan khususnya pengemudi becak. Halal bi Halal ini cukup sederhana tapi penuh makna,” pungkas Ketua DPD LPRI Jatim ini. (mulyo)