Berita, TNI  

JALIN KOMUNIKASI CIPTAKAN HUBUNGAN YANG ERAT

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM 24 April 2024 – Babinsa Desa Mengok, Serda Imron Rosidi, menjadi sorotan utama dalam upaya peningkatan kesejahteraan peternak kambing Etawa di wilayah tersebut. Pada hari Rabu pagi ini, Serda Imron Rosidi mengadakan sesi komsos(Komunikasi Sosial) yang berkesan dengan peternak kambing Etawa terkemuka, Bapak Sihin, di Dusun Taman Rejo.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Serda Imron Rosidi mampu membangun hubungan yang erat dengan Bapak Sihin, seorang peternak yang telah lama berkecimpung dalam bisnis kambing Etawa. Kegiatan komsos tersebut tidak hanya berlangsung dengan tertib dan lancar, tetapi juga memunculkan rasa kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat.

Bapak Sihin memberikan kesaksian yang menggembirakan tentang peran Babinsa dalam membantu peternak kambing Etawa menghadapi berbagai tantangan. “Kehadiran Babinsa memberikan harapan baru bagi kami dalam mengatasi masalah yang kami hadapi dalam beternak kambing Etawa. Kami merasa didukung dan terbantu dengan kehadiran beliau,” ujar Bapak Sihin dengan penuh rasa terima kasih.

Diharapkan, kegiatan ini tidak hanya menjadi momen sekali waktu, tetapi menjadi langkah awal dalam membangun kemitraan yang berkelanjutan antara Babinsa dan peternak kambing Etawa di Desa Mengok. Sinergi antara TNI dan masyarakat adalah kunci dalam menciptakan kemajuan dan kesejahteraan bagi semua pihak.(mulyo)