TNI  

TNI dan Warga Nangkaan Bondowoso, Timbun Jalan Berlubang

Bondowoso, BULETININDO.COM – Babinsa 0822/01 Bondowoso Serka Mulyadi melaksanakan kerja bakti bersama Lurah Nangkaan dan Anggota Raider 514 Bondowoso di sepanjang jalan Brigpol Sudarlan Kelurahan Nangkaan Kecamatan Bondowoso.

Serka Mulyadi mengatakan, “Bahwa kerja bakti bersama ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap keselamatan warga. Lebih lanjut, kegiatan itu juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan sekitar.

“Semoga dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerja sama yang baik dengan warga ini, akan semakin memperkuat Kemanunggalan TNI dan rakyat. ” tuturnya.

Parahnya kondisi jalan sepanjang ini akan bisa memicu kecelakaan dan keselamatan warga pengguna jalan sehingga harus ditimbun karena banyak lubang yang tidak kelihatan saat malam hari. Hal ini tentunya sangat menggangu para pengguna jalan serta rawan terjadi kecelakaan lalu lintas.” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Nangkaan Agus Adhadi L. S.STP., mengatakan, “Bahwa, dengan panjangnya jalan tersebut tidak mungkin kerja bakti ini bisa maksimal dilaksanakan, Oleh karenanya dalam kegiatan ini selalu dibantu oleh personel Koramil maupun masyarakat yang tinggal di sekitar jalan Brigpol Sudarlan,” imbuhnya. (Pri).