Polri  

Kapolres Bondowoso Menghadiri Pengukuhan Anggota Paskibraka

Bondowoso, BULETININDO.COM – Dalam Rangka HUT Republik Indonesia Ke-77, Kepala Kepolisian Resor Bondowoso AKBP Wimboko, SIK menghadiri acara pengukuhan pasukan pengibar bendera yang bertempat di Pendopo Kabupaten Bondowoso, Selasa 16/08 2022 sekitar pukul 19.00 Wib.

Upacara pengukuhan paskibraka di pimpin langsung oleh Bupati Bondowoso Kyai Salwa Arifin dan dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Bondowoso, Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko, SIK serta Para anggota Paskibra yang dikukuhkan tersebut, nantinya akan bertugas menaikkan dan menurunkan bendera pusaka merah putih bersamaan dengan peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK mengatakan, “Pengukuhan Paskibraka yang laksanakan hari ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan RI, ” ucap Kapolres.

BACA JUGA :  Layani Pasien Kemoterapi dari 6 Kabupaten, RS
Bhayangkara Bondowoso beri Layanan Bhayangkara Prioritas

Disela-sela pengukuhan paskibraka, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK, memberikan motivasi kepada para Paskibra.

“Sebagai anggota paskibraka terpilih, kalian adalah putra-putri terbaik Bondowoso yang memiliki keistimewaan, Karena kalian bukan hanya sekedar pasukan pengibar bendera pada upacara peringatan HUT RI Ke- 77. Namun, harus mampu menunjukan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi,” ujar Kapolres Bondowoso kepada para paskibraka yang terpilih.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Hadiri Karnaval Budaya Bondowoso

Tidak hanya itu, Kapolres Bondowoso juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengingat jasa para pahlawan demi persatuan dan kemerdekaan NKRI.

BACA JUGA :  Gerak Cepat Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembacokan Pelajar di Mojokerto

“Marilah kita bersama-sama mengenang jasa para pahlawan yang rela berkorban demi kemerdekaan Indonesia, karena berkat jasa para pahlawan kita semua bisa merasakan hasil dari perjuangan para pahlawan, semoga kedepannya Negara Indonesia lebih maju lagi, ” pungkas AKBP Wimboko, SIK.

(Re)