TNI  

Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad Kembali Torehkan Prestasi di Bidang Tembak Reaksi Ipsc Level III Internasional Indoarm

Malang, BULETININDO.COM – Sebuah prestasi membanggakan kembali ditorehkan prajurit Yonarhanud 2/ABW/2 Kostrad dalam Turnament Super Match Tembak Reaksi IPCS Level 3 Internasional Indoarm, yang diselenggarakan selama 3 hari di mulai dari hari Jumat tanggal 19 sampai dengan hari Minggu tanggal 21 Agustus 2022 yang melibatkan perwakilan atlet dari 7 negara besar yaitu Rusia, Singapura, Malaysia, China, Thailand, Italy, Amerika dan Indonesia sebagai tuan rumah sekaligus penyelenggara yang Bertempat di Senayan Shooting Range Jakarta. Minggu (21/8).

Lettu Arh Bayu Wichaksono Yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Baterai Markas Yonarhanud 2 dan juga merupakan Kepala Bidang Tembak Reaksi Vicada Klub menembak Divisi Infanteri 2 Kostrad yang ikut serta dalam Turnament super Match Tembak Reaksi IPCS Level 3 Internasional Indoarm masuk dalam kategori Handgun, berhasil meraih peringkat 2 pada kategori yang di ikuti dalam Division Classic Handgun, dengan hasil yang dicapai petembak yang berasal dari Klub menembak tanah air, masih mendominasi dalam kegiatan Event Mancanegara Indoarm tersebut.

Acara tersebut juga merupakan kegiatan untuk ajang silaturahmi antar petembak reaksi Asean, Eropa dan Amerika untuk memajukan tembak reaksi IPSC yang sudah mendunia dan besar, harapan bahwa semua kalangan dapat mengikuti ajang turnamen menembak Reaksi tersebut sehingga dapat muncul bibit-bibit petembak Tanah Air yang dapat mengharumkan Negara Indonesia di Mata Dunia.

Mendali juara dikalungkan langsung oleh Presiden Direktor Indoarm yaitu Leo Afandi, event tersebut sangat diapresiasi oleh ketua PB Perbankin pusat Letjen TNI Jhoni Supriyanto, serta seluruh pengurus besar Perbankin Indonesia

Komandan Batalyon Arhanud 2/ABW/2 Kostrad Mayor Arh Setu Wibowo, S.Hub.Int. sangat mengapresiasikan prestasi yang ditorehkan oleh Lettu Arh Bayu Wichaksono, sehingga kedepannya bisa menjadi contoh untuk memotivasi seluruh prajurit dalam mengukir prestasi di berbagai bidang baik level nasional maupun level internasional. (Red)