TNI  

Dandim 0822 Dan Forkopimda Bondowoso Sambut Kunjungan Gubernur Jatim

Bondowoso, BULETININDO.COM – Dandim 0822 bersama Forkopimda Bondowoso sambut kedatangan kunjungan kerja Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si dalam rangka Penyerahan bantuan Zakat Produktif, bantuan Penyalaan Listrik dan Perlindungan Sosial serta Bantuan Pencegahan Stunting, bertempat di Kantor UPT BAPENDA Bondowoso Jl. A. Yani No. 86 Kel. Nangkaan, Kec. Bondowoso, Kab. Bondowoso, Senin (19/09/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., Ketua Baznas Jatim Muhammad Roziqi, MM., Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M. Tr.Hanla., Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K, Kajari Bondowoso Sujatmika, SH. MM., Ka. Bapenda Prov. Jatim Drs. Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno, MM., Ka. Esdm Prov. Jatim Nur Kholis, Ka. Dinkop Prov. Jatim Wahyu Widiyatmoko, SE, M.M., dan Ka. Dinsos Prov. Jatim Dr. Sukesi, Apt., serta Karo Perekonomian Setda Prov. Jatim Ir. Tiat Suwardi, M.Si.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., menyampaikan, “Ada beberapa program yang kita luncurkan untuk Bondowoso guna menanggani adanya dampak kenaikan BBM semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan semua permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat baik pelaku usaha mikro dan untuk kesehatan masyarakat.

BACA JUGA :  Kompak Polisi di Bojonegoro Bersama TNI dan Satpol PP Perbaiki Rumah Warga Akibat Angin Puting Beliung

Untuk data supaya disinkronisasi supaya tidak adanya duplikasi data sehingga bantuan yang kita berikan dapat merata dan semoga memberikan barokah bagi kita semua,” tuturnya.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Menerima Penghargaan Dari Kementrian Desa, PDTT RI

Dalam kunjungan di Bondowoso Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si memberikan santunan kepada 10 Anak Yatim dan peresmian renovasi gedung baru Kantor UPT Pengelolaan Pendataan Daerah Bondowoso dan Peresmian Musholla Miftahul Jannah.

BACA JUGA :  Polres Lamongan Berhasil Menangkap DPO Pembobol Pabrik dengan Kerugian 1,5 Miliar

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : red