TNI  

Kegiatan Musyawarah Rayon (MUSRA) ke- VII Ikatan Santri Alumni Salafiyah Syafi’iyah (IKSASS) Banyuwangi

Banyuwangi, BULETININDO.COM – Koramil selaku Satuan Komando Kewilayahan dan sebagai ujung tombok dan garda terdepan tentu mempunyai tanggung jawab yang besar dalam menghadapi perkembangan situasi dan kondisi diwilayah binaan.

Seperti halnya pada Kegiatan Musyawarah Rayon (MUSRA) ke- VII Ikatan Santri Alumni Salafiyah Syafi’iyah (IKSASS) Banyuwangi yang dilaksanakan di Auditotirum Pesantren Nurut Taqwa Desa Balak Kecamatan Songgon tentu tidak lepas dari peran aktif Komandan satuan serta Babinsa Koramil 0825/20 pasti tidak mau ketinggalan untuk menghadiri pada kegiatan tersebut, Selasa (27/09/2022)

Diakhir kegiatan Sertu Eko purwanto selaku Babinsa Balak mengatakan” kegiatan Musra salah satunya adalah sebagai wahana evaluasi sekaligus forum dan sebagai ajang regenerasi dan kadarisasi kepemimpinan Iksass sesuai yang disampaikan di forum Musra” katanya.

BACA JUGA :  Babinsa 0822/11 Tapen Jadi Irup, Upacara Hari Senin dan Berikan Motivasi

Kapten Inf Totok Yuliyanto mengungkapkan” Koramil 0825/20 selaku Satuan Komando Kewilayahan tentu sangat mengapresiasi sekali pada pelaksanaan kegiatan Musra ke- VII Iksass yang dilaksanakan diwilayah Kecamatan Songgon dalam keadaan lancar, tertib dan aman” ungkapnya. (rds)