TNI  

Sambut Bintara Remaja Polres Bondowoso, Dandim 0822 Berikan Pembekalan

Bondowoso, BULETININDO.COM – Jalin sinergitas kerja TNI-Polri khususnya di wilayah Kabupaten Bondowoso, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menyambut kedatangan anggota baru Bintara Remaja Polres Bondowoso sebanyak 24 orang yang di pimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Bondowoso AKP Maryatno dan para pengasuh/pendamping dari Polres Bondowoso bertempat di Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Rabu (28/09/2022).

BACA JUGA :  Terkait Sinergi, Dandim Bondowoso Sampaikan Peran TNI AD

Selanjutnya Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengawali pembekalannya menyampaikan kepada seluruh anggota Bintara Remaja baru Polres Bondowoso, “Terimakasih atas kedatanganya dan kepercayaan kepada kami dalam rangka untuk memberikan sedikit pembekalan dan pengenalan tentang peran dan tugas TNI – Polri di jajaran darat kewilayahan sebagai pembina teritorial,” ucap Dandim.

Dalam Audensinya Dandim 0822 menceritakan bagaimana cara membawa anggota agar ikut dalam suatu arahan serta melaksanakan perintah dari Jomando Atas, sehingga bawahan dapat melaksanakan tugas dari komando atas dengan baik.

BACA JUGA :  Untuk Keamanan dan Ketertiban Pentas Budaya, Babinsa Klabang Melaksanakan Pengamanan

“Selalu berbuat yang terbaik untuk Bangsa dan Negara serta selalu belajar atas semua kegagalan yang pernah kita lakukan maupun belajar dari keberhasilan orang lain yang telah berhasil,” terang Dandim.

BACA JUGA :  Danramil 0822/01 Menghadiri Mini Lokakarya Percepatan Penurunan Stunting

“Soliditas dan sinergitas TNI-Polri mutlak diperlukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks,” pungkas Dandim. (rds)