TNI  

Danramil 0822/01 Bondowoso Berikan Wasbang Bersama Bakesbangpol

Bondowoso, BULETININDO.COM – Danramil 0822/01 Bondowoso, Kapten Kav. Andoko memberikan materi wawasan kebangsaan dengan tema “Nilai-nilai Luhur Pancasila Sebagai Momentum Menumbuh Kembangkan Semangat Gotong Royong” bertempat di Kantor Kel. Kota Kulon Kec. Bondowoso rabu (02/11).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0822/01 menyampaikan materi Wawasan Kebangsaan dengan tema Cinta Tanah Air Dan Bela Negara.

“Penting membekali generasi penerus dengan wawasan kebangsaan, dengan harapan akan mampu menumbuhkan rasa cinta tanah air dengan berpegang pada Pancasila sebagai falsafah, idiologi dan dasar negara Indonesia,” ujar Kapten Kav Andoko.

BACA JUGA :  Danramil Jajaran Kodim Bondowoso Dikukuhkan Jadi Duta Bapak Asuh Anak Stunting

Disamping menjelaskan materi tentang wawasan kebangsaan kepada para undangan, Danramil juga berpesan agar tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas.

BACA JUGA :  Bukti kedekatan Satgas Yonif R 514 Kostrad dengan Masyarakat Pendatang Nduga

“Kemajuan teknologi akan memudahkan bagi siapa saja mengakses segala informasi, sehingga sangat penting memberikan pemahaman tentang nilai-nilai Pancasila sebagai filter. Dengan harapan generasi penerus tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas, apalagi sampai mengenal dengan barang barang terlarang (Narkoba),” tandasnya.

BACA JUGA :  Jum'at Sehat, Dandim 0822 Bondowoso Pimpin Apel

Sementara itu turut hadir dalam acara tersebut yakni Kepala Kesbangpol Aris Agung Sungkowo, SH, Anggota Komisi I DPRD Bondowoso M. Irsan, Anggota JPM Bumi Kironggo Chusnudin M.Si, Camat Kota Bondowoso Yoyok Jalu Santoso S.STP, Serta Lurah Kota Kulon Hendrianto S.Sos.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds