TNI  

Gelar Apel Gabungan, Kodim 0822 Polres Siap Wujudkan Bondowoso Tetap Kondusif

Bondowoso, BULETININDO.COM – Bertempat di Mako Sub Den 3 Sat Brimob Polda Jatim Jl. Raya Situbondo No.158, Tapen, Krajan, Tenggarang, Kec. Tenggarang, Kabupaten Bondowoso, telah dilaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Gabungan Bersama TNI, POLRI serta Satpol PP Kab. Bondowoso, Rabu (16/11).

Bertindak pimpinan Apel Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK., bersama Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., dengan diikuti oleh pejabat utama Polres Bondowoso dan Kodim 0822, anggota serta personel lainnya.

Kapolres Bondowoso menyampaikan, “Pentingnya sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kabupaten Bondowoso agar tetap kondusif.

BACA JUGA :  HUT ke-74 Yonif R 514/SY Dimeriahkan di Papua dan Bondowoso

“Apel sinergitas TNI-Polri ini merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi erta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” katanya.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Menerima Kunjungan Wasrik Current Audit Itdam V Brawijaya

Wimboko mengucapkan, “Terima kasih kepada jajaran TNI (Kodim 0822) karena selama ini sudah bersinergi dengan Polres Bondowoso dan Satpol PP dalam menjaga kondusifitas wilayah Bondowoso.

Kegiatan yang sering dilakukan seperti pelaksanan patroli gabungan TNI-Polri dan Instansi terkait diharapkan tetap terjaga,” ucap Kapolres.

Ditempat yang sama Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengatakan, “Walaupun bukan saudara sepersusuan, tapi TNI-Polri saudara seperjuangan dalam menjaga kondusifitas. Melalui sinergitas TNI-Pori bersama instansi terkait harus menjaga kekompakan karena merupakan pelindung dan pengayom masyarakat.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Berikan Wawasan Kebangsaan Bagi Generasi Muda

“Sehingga perlu adanya kegiatan bersama antara keduanya agar semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah. Khususnya Karawang yang pada akhirnya akan memberi rasa aman, nyaman, kepada masyarakat,” tandasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds