TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Sambut Baik Malam Anugerah Sinergitas

Bondowoso, BULETININDO.COM – Malam Anugerah Sinergitas penyelenggaraan Pemerintahan Di Kecamatan Kabupaten Bondowoso Tahun 2022 berlangsung di di Pendopo Bupati Jln. Letnan Karsono No.02 Kelurahan Blindungan Kec./Kab. Bondowoso. Selasa(13/12/22)

Kegiatan ini merupakan langkah Pemerintah Kabupaten Bondowoso dalam rangka memajukan kinerja pemerintahan dan sekaligus evaluasi tahunan. Yang mana semua kecamatan-kecamatan di Kabupaten Bondowoso akan bersaing dalam hal pelayanan dan inovasi untuk menjadi lebih baik dalam setiap tahunnya.

Kegiatan Malam Anugerah Sinergitas dihadiri oleh Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla, Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, S.I.K, Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso, Dr. Hadri Argatama Ellion SH S. Fil, Kajari Bondowoso Bapak Puji Triasmoro S.H. M.H., Sekda Bondowoso, Drs. Bambang Soekwanto M.M., Jajaran Asisten Pemkab Bondowoso, Jajaran Camat se-Kabupaten Bondowoso, Jajaran Kepala OPD serta tamu undangan lain berkisar 100 orang.

BACA JUGA :  Waspada Demam Berdarah, Babinsa Tamansari Lakukan Fogging

“Pemerintah Kab. Bondowoso mengadakan acara ini merupakan langkah penting dalam memajukan pemerintahan sekaligus evaluasi tahunan. Selanjutnya saya ucapkan selamat kepada pemenang lomba tingkat Kecamatan, tingkatkan profesionalitas dan kualitas kerja sehingga dapat mempersembahkan karya terbaik untuk Masyarakat dan Negeri ini.” Ujar Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Sinergitas Koramil 0822/07 dan Polsek Serta Kecamatan Maesan

Sementara itu Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla juga menyambut baik adanya gelaran Malam Anugerah Sinergitas di Bondowoso, dalam rangka untuk memotivasi Kecamatan di Bondowoso untuk terus berkembang. “Dengan adanya Malam Anugerah Sinergitas yang dilombakan tiap tahun ini, tentu akan bisa menjadi semangat para perangkat kecamatan se-kabupaten Bondowoso untuk mengembangkan kecamatannya menjadi semakin bertambah baik tentunya,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822/04 Menjadi Pembina Upacara Bendera di Sekolah

Malam Anugerah Sinergitas penyelenggaraan Pemerintahan Di Kecamatan Kabupaten Bondowoso tersebut bisa menjadi penyemangat bagi kecamatan-kecamatan lainnya untuk terus mengembangkan pelayanan terbaiknya bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bondowoso. Kegiatan ini ditutup dengan acara sesi foto bersama Forkopimda dan Para pemenang Kecamatan terbaik.

Sumbet : Pendim_0822

Pewarta : rds