TNI  

Pastikan Kesiapan Pengamanan Presiden RI, Ini Arahan Dandim 0822 Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Bertempat di Alun-alun Blambangan Kabupaten Banyuwangi, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., bersama Babinsa dengan kekuatan 2 SSK mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan kegiatan pengamanan kunjungan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Kabupaten Banyuwangi, diambil langsung oleh Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Mohammad Imam Gogor Agnie Aditya guna mengecek kekuatan seluruh pasukan yang terlibat pengamanan Presiden yang dipusatkan di stadion Diponegoro Kabupaten Banyuwangi dalam acara sholawatan dan Festival Islam Nusantara, Minggu (8/1).

Komandan Kodim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., selaku Dansatgas Pam obyek stadion menyampaikan, “Bahwasannya, kegiatan pengamanan Presiden RI ini merupakan tugas kita bersama, mari kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, harapannya dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Pantau ke arah luar jalan, karena kanan kiri kita akan ada dari masyarakat yang mungkin mengucapkan selamat datang kepada Presiden RI dan rombongan. Apabila ada masyarakat yang ingin melihat Presiden RI agar diberi pengertian dengan cara yang baik, sopan, ramah dan jangan sampai terkesan kasar,” pungkas Dandim 0822.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds