TNI  

Danramil 0822/11 Tapen Bondowoso Hadiri Pembukaan Kewirausahaan Dasar I (DEA)

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Bertempat Di Wisata Bukit Luwih (WBL) Desa Jatian Kecamatan Tapen telah Dilaksanakan Kegiatan Pembukaan KEWIRAUSAHAAN DIGITAL DASAR I Digital ENTREPRENEURSHIP ACADEMI ( DEA ) yang Dihadiri Oleh Bapak Wakil Bupati Bondowoso Bapak H. Irwan Bachtiar Rahmad, SE. M.Si.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bondowoso Bapak H. Irwan Bachtiar Rahmad, SE. M.Si, BPSDMP Kominfo Surabaya Ibu Dra. Diah, Kasat Pol PP Bondowoso Slamet Yantoko S. Sos M.M., Danramil 0822/11 Tapen Lettu Inf Tahrir dan Kapolsek Kecamatan Tapen AKP Jarno serta Camat Tapen Bapak Sudiono S.Sos M. Si., Senin (13/3).

Dalam sambutan Wakil Bupati Bondowoso menyampaikan, “Saya Sangat Mengapresiasi Dengan Kegiatan Acara Pembukaan Digital Entrepreneurship Academy (DEA).

Kegiatan Ini Sangat Penting Sebagai Bagian Dari Strategi Dan Upaya Meningkatkan Pasar Produk Umkm Bondowoso, Sekaligus Sarana Mengembangkan Sistem Jaringan Usaha Bagi Produk-Produk UMKM.

Tantangan Tersendiri Bagi Berbagai Sektor, Baik Dikancah Nasional Maupun Lokal. Seluruh Sektor Harus Mampu Beradaptasi Dengan Kemajuan Teknologi, Demi Mengikuti Perkembangan Zaman.

Adanya Digital Entrepreneurship Academy Ini Diharapkan Dapat Menambah Pengetahuan Serta Skill Seluruh Peserta, Sehingga Dapat Mengembangkan Bisnis Dengan Memanfaatkan Teknologi Informasi.

Terselenggaranya Digital Entre Preneurship Academy Ini Menjadi Salah Satu Sarana Bagi Para Pelaku Umkm, Untuk Memperluas Wawasan Sekaligus Meningkatkan Kompetensinya Dibidang Digital Marketing. Hadirnya Teknologi Yang Saat Ini Mampu Mengeliminasi Sekat-Sekat Ruang Dan Waktu, Menjadi Satu Harapan Baru Bagi Para Pelaku Umkm Dalam Memperluas Jaringan Kemitraan, Maupun Cakupan Pemasaran Produknya.

Saya Berharap Pelatihan Ini Dapat Memberikan Motivasi Usaha Dan Memberikan Ruh Ideologi Yang Mendukung Kekuatan UMKM Bondowoso, Sehingga Dapat Berkontribusi Positif Dan Kuat, Dalam Mendukung Kejayaan Ekonomi Kerakyatan Di Kabupaten Bondowoso.
Kepada Para Narasumber, Saya Mengucapkan Terima Kasih Yang Mendalam Atas Kesediaannya Dalam Mendorong UMKM Bondowoso,” H. Irwan Bachtiar Rahmad, SE. M.Si.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds