Polri  

Polres Bondowoso Adakan Baksos Dalam Rangka Bantuan Kemanusiaan Untuk Rakyat di Desa Koncer Kidul

Bondowoso, BULETININDO.COM – Dalam rangka Bantuan Kemanusiaan untuk Rakyat guna mensejahterakan perekonomian masyarakat, Institusi Polri menggelar kegiatan Baksos. Kegiatan ini pihak Polri turun langsung ke masyarakat.

Dalam hal ini Polres Bondowoso adakan kegiatan Baksos yang digelar di Desa Koncer Kidul Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso. Kegiatan ini juga di Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Tepatnya pada hari Selasa 28/03 2023.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si turun langsung untuk berikan bantuan sosial kepada masyarakat khususnya Desa Koncer Kidul dan di ikuti PJU Polres Bondowoso, Jajaran Polres Bondowoso, Kepala Desa Koncer Kidul Hendra Widodo beserta perangkat Desa Koncer Kidul.

BACA JUGA :  Yonif Raider 514/SY Menggelar Tradisi Pemberangkatan Tugas

Dalam keterangannya Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si menjelaskan, “Kegiatan ini merupakan rangkaian dari bakti sosial Polri di seluruh Indonesia yang dipimpin langsung oleh Kapolri dan diikuti seluruh jajaran hingga tingkat Polres dalam rangka kegiatan Bantuan Kemanusiaan untuk Rakyat, “jelasnya.

Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso juga menambahkan jika kegiatan ini juga memperingati Bulan Suci Ramadhan 1444H.

” Kegiatan Bantuan Kemanusiaan untuk Rakyat ini juga di dalam Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah. Bantuan ini juga langsung diterima oleh para Masyarakat khususnya di Desa Koncer Kidul, “ujar Kapolres Bondowoso.

BACA JUGA :  Polisi di Sampang ini Berikan Alat Bantu Dengar untuk Warganya

“Penyerahan bantuan sosial ini diberikan kepada masyarakat Fakir miskin yang benar-benar membutuhkan yang bertujuan untuk meningkat rasa kepedulian antar sesama sebagaimana semangat dari konsep Presisi sehingga terwujud Polri yang dekat dengan masyarakat, Polri yang melayani masyarakat dan Polri yang dicintai masyarakat, “tambah Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si.

Terpisah, Kepala Desa Koncer Kidul Hendra Widodo menambahkan, ” Kami selaku Pemerintah Desa Koncer Kidul mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Bondowoso yang sudah hadir di Desa Koncer Kidul untuk memberikan Bantuan Sosial dalam Rangka Bantuan Kemanusiaan untuk Rakyat, “tutur Kades Koncer Kidul.

BACA JUGA :  Polresta Malang Kota Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

” Semoga apa yang sudah diberikan kepada Masyarakat Khususnya Desa Koncer Kidul bisa bermanfaat dan bisa sedikit membantu. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Bondowoso atas kegaiatan Baksos hari ini, “tutup Hendra Widodo selaku Kepala Desa Koncer Kidul.(Hum/rds)