TNI  

Apel dan Patroli Sinerginitas Memelihara Kamtibmas Wilayah Kab. Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Dengan memasuki bulan Ramadhan dan sampai menjelang hari raya Idul Fitri pemerintah Kabupaten Bondowoso setiap malam Minggu, Babinsa jajaran Kodim 0822/Bondowoso mengelar kegiatan Apel dilanjutkan patroli sinerginitas untuk memantau dan monitoring Keamanan dan ketertiban wilayah kab Bondowoso.

Apel sinerginitas meliputi TNI/Polri, Satpol PP, Dishub , BPBD kegiatan ini terus berjalan di mana kegiatan Apel dan patroli sinerginitas dilaksanakan semenjak terjadinya wabah Covid 19.

Adapun sasaran Patroli sinerginitas meliputi tempat tempat kerumunan, tempat keramaian , Alun alun Kota Bondowoso, kemudian wilayah wilayah yang rawan terjadinya kriminal, tentunya prioritas wilayah yg sering di adukan/di keluhkan oleh masyarakat akan di patroli bersama sama.

Di samping kegiatan patroli di tempat tempat yg rawan kejahata kriminal, juga dilaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan sholat tarawih dan masjid masjid yang melaksanakan tadarus .

Kegiatan ini tentunya sebagai upaya memberikan pelayanan keamanan bagi warga Bondowoso dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds