TNI  

Penyelesaian gapura TMMD 116 Bondowoso Terus Di Lakukan

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Pengerjaan gapura terus di lakukan oleh anggota Satgas TMMD ke 116 kodim 0822 Bondowoso di mana gapura tersebut tepat berada di desa Pecalongan yang berbatasan dengan desa Kerang Kecamatan Sukosari, Jum’at (2/6).

Pembuatan gapura tersebut bertujuan sebagai tanda dan bukti bahwa diwilayah Desa Kerang dan Desa Pecalongan pernah di lakukannya kegiatan TNI manunggal membangun desa di mana gapura tersebut sebagai saksi bisu dan akan selalu di kenang oleh warga masyarakat.

Danpos 0822/06 Jambesari Peltu Wiwit selaku penanggung jawab pembuatan gapura menyampaikan pengerjaan gapura di lakukan secara bertahap tidak boleh terburu buru agar hasil yang di peroleh lebih baik dan kokoh di karenakan semen yang di gunakan kering dengan sempurna ucapnya.

Dimana pengerjaan kali ini sudah sampai pada tahap plesteran dan plamir yang di kerjakan oleh anggota satgas TMMD imbuhnya.

Pembangunan gapura ini merupakan sebuah hadiah kepada warga masyarakat, meskipun pembangunan gapura ini di merupakan sasaran fisik tambahan tambahnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rds