Diakhir Masa Jabatanya, Bupati Salwa Arifin di Jemput Ribuan Relawan

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM – Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin Pulang kampung di masa akhir jabatanya di jemput Ribuan Relawan di Pendopo Bupati Kabupaten Bondowoso.

Hal tersebut di lakukan sebagai bentuk kecintaan para pejuang kepada Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin, Jumat (22/9)2023)

KH. Salwa Arifin Mengucapkan banyak – Banyak terimakasih kepada semua pihak dan para relawan yang selama ini sudah berjuang dan memberikan kepercayaan untuk memimpin Pemerintahan Kabupaten Bondowoso.

“Alhamdulillah selama lima tahun ini saya memimpin Bondowoso dan sekarang sudah sampai pada masa akhir jabatan saya,” ucapnya.

KH. Salwa Arifin juga berterimakasih kepada relawan yang sudah mendukung mulai dari perjuangan pertama sampai pada aikhir masa jabatanya.

“Alhamdulillah berkat dukungan dan doa semua pihak saya di berikan kemampun dalam memimpin pemerintahan Kabupaten Bondowoso,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, mengingat banyaknya rintangan dan gangguan semasa kepemimpinanya pihaknya tidak menyangkan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Berkat doa dan dukungan semua pihak dan juga dukungan relawan alhamdulillah Bondowoso meraih berbagai macam prestasi,” pungkasnya.