Dandim 0822/Bondowoso Mendorong Kepedulian Sosial di Acara Buka Puasa Bersama

banner 468x60

Bondowoso, BULETININDO.COM 25 Maret 2024 – Acara buka puasa bersama yang diselenggarakan di Pendopo Bupati Bondowoso tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga panggung untuk menyampaikan pesan-pesan penting kepada seluruh peserta. Salah satu yang mencuri perhatian adalah Letkol Arm Suhendra Chipta, Dandim 0822/Bondowoso, yang menegaskan pentingnya kebersihan moral dan kepedulian sosial.

Dalam sambutannya, Letkol Arm Suhendra Chipta tidak hanya menyampaikan apresiasi atas respons cepat dalam penanganan bencana di wilayah Bondowoso, tetapi juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga moralitas dan kebersihan moral, terutama di bulan suci Ramadhan. “Mari kita jaga kebersihan moral dan hindari segala bentuk kegiatan yang dapat mengurangi pahala di bulan yang suci ini,” tegasnya.

Kehadiran Dandim 0822/Bondowoso dalam acara tersebut turut disambut oleh para pejabat Pemerintahan Kabupaten, termasuk Pj Bupati Drs. Bambang Soekwanto, beberapa kepala instansi pemerintahan kabupaten dan para Kepala Desa (Kades), Lurah, Camat se-kabupaten Bondowoso

Dandim Suhendra Chipta juga menekankan pentingnya peran aktif seluruh elemen masyarakat, termasuk pemerintah daerah dan masyarakat, dalam membangun kepedulian sosial. “Kepedulian sosial bukan hanya tanggung jawab pemerintah atau lembaga tertentu, tetapi merupakan tanggung jawab bersama seluruh masyarakat,” ujarnya.

Kehadiran berbagai tokoh dan pemimpin daerah serta instansi pemerintahan kabupaten ini memberikan warna tersendiri dalam acara tersebut, dan diharapkan dapat menjadi motivasi bagi semua pihak untuk berbuat lebih banyak lagi dalam memajukan kesejahteraan dan kemajuan bagi seluruh warga Kota Bondowoso.(Mulyo)

Penulis: Mulyo